riedl berharap

Selasa, 08 Februari 2011

|

Juru taktik timnas U-23 ini menilai cuaca di Hong Kong tidak jauh beda dengan di Turkmenistan.

Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl berharap pemain timnas U-23 tidak mengalami cedera saat menghadapi timnas U-23 Hong Kong dalam pertandingan uji coba pada 9 Februari nanti.

Kekhawatiran Riedl itu disebabkan tempat pertandingan yang akan digunakan melawan Hong Kong memakai lapangan atificial. Lapangan jenis tersebut baru kali ini dirasakan pemain timnas U-23.

“Ini merupakan pertama kali pemain bermain di lapangan artificial. Selain itu, saya juga tidak tahu kekuatan Hong Kong seperti apa. Saya hanya menjaga supaya pemain tidak cedera di pertandingan uji coba nanti,” ujar Riedl.

Di lain sisi, Riedl menyambut positif laga uji coba di Hong Kong. Menurutnya, temperatur di Hong Kong hampir sama dengan cuaca di Turkmenistan, saat timnas U-23 menjalani laga away pada 9 Maret nanti.

“Temperatur di Hong Kong hampir mendekati cuaca di sana [Turkmenistan] yang berkisar antara 15 dan 20 derajat celcius. Ini sangat bagus untuk mengetahui kondisi fisik pemain. Ditambah mereka juga belum pernah melakukan uji coba internasional,” kata Riedl.

“Bagi saya, hasil akhir uji coba tidak terlalu penting. Yang paling penting adalah bagaimana menemukan lawan yang tepat, serta fokus membuat pemain terdorong dan terotivasi pemain membela timnas.”
sumber :http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label

translate

pesan

Followers

 

Lorem

Ipsum

Dolor