akal akalaklan pssi!!!!

Selasa, 08 Februari 2011

|

Udah males komentarin PSSI sebenarnya. Tapi kadang ada “hal lucu” yang dibuat sama mereka yang menggelitik untuk dibahas. Contohnya syarat atau ketentuan untuk jadi ketua umum PSSI atau PSSI 1. Yang dibolak-balik dan diinterpretasi sendiri oleh orang-orang yang berkepentingan di sana!

Syarat 5 tahun berkecimpung di dunia sepakbola tanah air, tanpa embel-embel, dirubah sekenanya untuk menfasilitasi “sang juragan” mereka. Syaratnya menjadi 5 tahun berturut-turut ditambah harus yang bernaung di bawah PSSI. WHAT THE HELL? Itu mah sama aja dengan syarat calon presiden atau kepala daerah yang dirubah sekenanya, agar sang incumbent tetap berkuasa!

Siapa lagi yang bisa menandingi orang yang berkuasa selama 5 tahun? Dari rekam jejak para pesaing NH, semuanya pernah berkecimpung di dunia sepakbola nasional, tapi tidak berturut-turut, seperti AP. Benar-benar BULLSHIT! Hanya retorika saja orang-orang yang menginginkan PSSI direformasi, nyatanya sebuah peraturan yang dibuat oleh mereka sendiri, mereka langgar sendiri! Jadi, jangan terlalu berharap akan adanya kemajuan di pentas sepakbola nasional di masa datang, bila pengurusnya hanya akal-akalan dengan masyarakat!

0 komentar:

Posting Komentar

Label

translate

pesan

Followers

 

Lorem

Ipsum

Dolor